Thursday, February 14, 2013

Agar Pacar Gak Diambil Orang


Gimana rasanya kalo punya pacar terus pacar lu diambil orang? sakit minta ampun - mulan jameela ft mita "the virgin". Mau tau supaya pacar kita gak diambil orang? Oke langsung aja nih gua bagi tips and tricknya dibawah ini :








1. Jangan buat dia jenuh dengan kata-kata yang itu-itu saja, contohnya jika kamu tiap hari sms dia dengan kata-kata "aku sayang kamu" atau "i love you", maka gantilah dengan kata-kata seperti ini "jujur aku gak sayang kamu", "i hate you", "aku gak cinta kamu", otomatis si pasangan tidak akan pernah bosan dan jenuh karena kata-kata itu membuat hidupmu lebih berwarna :)))

2. Berilah sesuatu yang berharga buat dia agar bisa terkenang di seumur hidupnya. Karena sesuatu kenangan itu sangat sulit dihapuskan, kecuali anda punya aplikasi recycle bin maka kamu bisa ngebuang semua kenangan-kenangan indah.

3. Berilah dia bunga setiap minggunya, karena wanita itu sangat suka dengan bunga. Tapi jangan sekali-kali ngasih bunga bekas atau bunga yang metik di rumah orang, tapi gapapa sih kalo gak ada uang sekali-kali boleh juga.












4. Berikanlah ciuman hangat dipipinya setiap hari agar ada kesan romantis di hidup kalian











5. Permak wajah dan seluruh tubuh kamu setiap hari agar pasangan tidak bosan melihat mukamu yang itu-itu saja














6. Potong rambut kamu setiap hari agar terlihat fresh didepan pasangan kamu


7. Dan yang terakhir ikat pasangan kamu agar tidak lepas dari pandangan kamu

Oke sekian tips and trick dari gua, jagalah bai-baik pasangan anda, jangan sampai orang lain mengambilnya dari kalian :)))

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl