Thursday, February 14, 2013

John*y Andre*n


apa yang anda ketahui tentang salon JA?
1. pasti hasilnya bagus
2. karena bagus pasti harganya mahal
3. yang motongnya cantik-cantik, ada juga pria cantiknya :)
4. tempatnya ber- AC
5. wangi

awalnya saya mikir gitu juga, karena itu kan kata orang, ya saya mah percaya2 aja namanya juga belum pernah ke JA. dulu pas masih gondrong sedang, jelasnya lihat foto dibawah ini :


tampak samping

tampak belakang

tampak depan
 itu pas kuliah awal semester 3 dulu, kenapa dipotong? karena disuruh pak Ali buat potong rambut (pak Ali adalah dosen saya). 
begini kronologisnya :

pas lagi jalan-jalan di salah satu mall di samarinda sebut saja SCP, gua ngeliat ada tempat potong rambut yang emang udah terkenal yaitu JA. gua percaya apa yang dibilang temen2 gua tentang keahlian para pemotong rambut JA. yaudah gua langsung cusss aja buat potong rambut di JA. pas masuk gua gerogi, ternyata isinya cewe semua gada cowo cantiknya, kenapa gerogi? cuma saya yang bener2 laki tulen :)))

yaudah, gua bilang sama mbanya mau potong rambut, sekalian keramas. setelah dikeramasin, dipijet-pijet gitu, ya langsung duduk di hot seat nya. merasa tertekan kalo ternyata setelah dikeramas sambil dipijetin terus gua liat hasilnya di kaca jadi bagus, ada perasaan nyesal kenapa gua mau potong rambut ini.
gua bilang ama mbanya, "mba jangan terlalu pendek ya potongannya", jawab mba "iya mas" (masih muda woy masih umur 15 tahun udah dibilang mas-mas -___-). "ini potongannya berapa centi mas?", gua cuma bilang "terserah mba asal jangan terlalu pendek", kenapa terserah? karena gua gatau sama sekali tentang centi-centian dalam memotong rambut.

setelah melalui proses yang complicated, akhirnya saya selesai juga. perasaan nyesel? ASLI nyesel limakali kenapa gua harus potong rambut di JA -___-. 
dan ini poto saya setelah dicukur di JA :

korban malpraktek JA
 kasian kan? kaya anak yang kehilangan mamanya :(
saya juga berhasil meyakinkan teman saya yang bernama DK dan AH untuk potong rambut di JA, dan hasilnya juga mereka sama dengan korban malpraktek bahahahahahahahahahahahahahaha

ini buat pertama dan terakhir saya potong rambut di JA, terima kasih JA telah membuat saya ganteng abstrak :)))


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl