Thursday, February 14, 2013

Cara Menghindar dari Ibu Kost


apa yang kamu tau tentang ibu kost?

cantik?





sempurna?





















bundadari?
















murah senyum?




















itu semua salah, kenapa? rata-rata ibu kost itu galak, ada sih yang baik tapi jarang, jarang tapi ada, ya endemik lah :D. cantik? ga semuanya ibu kost cantik, ada yang cantik fisiknya ada yang cantik hatinya <---itu semua jarang ditemuin, tapi ada tapi sedikit. sempurna? tidak ada yang sempurna selain Allah SWT :)))
like an angel? *gausah dijawab*
kenapa ibu kost identik dengan galak? sebenernya ibu kost gak galak, cuman kita aja yang memproyeksikan ibu kost galak karena harus bayar uang kost disaat uang bulanan belum cair.

nih cuman mau ngasih tips and trick buat anak kost supaya bisa menghindar dari ibu kost karena uang kirimannya belum dikirim :

  1. naikkan mood ibu kost dengan mengajaknya ngobrol tentang gosip-gosip yang terjadi di dunia selebritis, otomatis si ibu bakal lupa tuh dengan niat awalnya yang mau nagih uang.
  2. pasang muka sedih agar ibu kost iba dan akhirnya mengundurkan jadwal pembayaran kost
  3. bekerjasama lah dengan teman-teman anak kost untuk menjahili ibunya, siapa tau ibunya sakit hati terus anak-anak kost na pada gak di heranin, kan enak gak bayar kost-kost an.
  4. jika ibu kost sering nongkrong di daerah kamar kamu, maka keluarlah pada jam 4 subuh (keliling-keliling kota atau ngemo di tempat lain) membawa tas dan berpakaian rapih layaknya orang kantoran dan datanglah tepat jam 7 pagi dimana ibu kost lagi nongkrong asik sambil ngudud (itu kalo yang ngudud). kenapa harus begitu? karena jika kita datang pagi dan ketemu ama bu kost pasti si ibu nanya begini. "darimana nak?", jawablah dengan muka 5L (letih,lelah,lemas,layu dan loyo) yaitu " habis pulang kerja bu, buat nyari duit kuliah" jangan lupa pasang emot ":(". otomatis si ibu langsung iba dan mengurungkan niatnya untuk menagih uang kost.
  5. rayu ibu kost dengan gombalan maut tahun 2013 seperti "ibu anaknya tukang dokter (tukang dokter? maksa banget) yaaaa ?" "kok tauuuu?" "karena ibu telah menyembuhkan luka di hatiku" kalo gak yang ini aja " ibu cantik sekali hari ini (hari ini aja) secantik sinar rembulan menyinari malam yang gelap gulita". nah otomatis si ibu langsung berbunga-bunga tuh hatinya, dan akhirnya kamu pun menuju pelaminan bersamanya, kan enak kan gratis ngekost seumur hidup :)))
  6. cara ini jangan ditiru karena hanya untuk para psikopat, simple aja sih tinggal bunuh aja ibunya kan selesai *mati*.
oke itu semua bisa dicoba kecuali point ke 6 (khusus dewasa 17++), selamat mencoba :)))

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl