Thursday, February 14, 2013

Cara Mendapatkan Teman


1. carilah teman yang bisa diajak nyambung, bukan kaya tali tambang, maksudnya jika si A ngomong ini ya si B ngomong ini juga, kalo ngomong ini ya ini, ngomong yang itu ya itu, jangan ngomong ini yang itu-itu x).

2. membaur seperti bunglon dengan lingkungan, maksudnya jika kamu berada dalam kelompok kaum, ayolah jangan disitu2 aja mari merapat dengan yang lain asal tau diri :)

3. jangan membicarakan tentang kesempurnaan diri sendiri, karena itu bisa ngebuat temen kamu jadi ilfil berat, nanti kamu diomongin dari belakang karena sesungguhnya apapun yang dari belakang itu sungguh menyakitkan x).

4. jangan gengsi, mentang-mentang anda gaul bet dan high class, anda tidak mau menemani orang-orang yang lusuh, kumuh, gak kerawat, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang yang apa adanya dan disayang tuhan :))))

5. jangan salah start! maksudnya, kalo anda memulai berteman dengan orang lain., jangan pamerkan harta kekayaan anda, itu bahaya, karena jika anda bungul maka teman andalah yang akan memamfaatkan anda, think again :)

6. kalo mau punya sejuta teman dengan cara instan yaitu, beli cheat engine, nah! disitu anda masukan berapa jumlah teman awal anda, setelah itu anda buang teman anda sekitar 1-2 orang, dan masukan lagi data terbarunya, setelah muncul datanya, maka edit lah valuenya menjadi 1.000.000 (boleh lebih kok). disisit! teman anda sekarang sudah menjadi 1.000.000

sekian tips and trick dari saya, semoga bermamfaat bagi anda semua, karena sesungguhnya menjadi orang yang bermamfaat itu adalah ahli surga :)))))

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl