Thursday, February 14, 2013

Modus Kesepian


jejaring sosial atau bahasa kampungnya "social network" adalah dimana kita bisa saling berhubungan (bukan berhubungan badan) melalui internet atau dunia maya. dalam jejaring sosial seperti friendster, facebook, twitter, dsb, kita perlu sangat berhati-hati untuk menshare kehidupan kita. kenapa? karena bisa jadi orang atau teman kita bisa menilai kita dari apa yang kita tulis disitu.
contoh, "ih aku laper bets hari ini :(", ini bisa dibilang orang tersebut sedang kelaparan (yaiyalah), tapi yang begitu buat apa di share -______-, jika orang melihat pasti orang tersebut menilai orang yang menulis kalo dia sedang kelaparan, orang tersebut bakal iba atau merasa kasian terhadap orang yang kelaparan seperti itu, kalo kelaperan ya makan ngapain harus update status atau ngetweet, emang bisa kenyang??? gak kan???
bicara soal sindikat modus, ceileh berat banget bahasanya :D, modus sering terjadi di jejaring sosial, tepatnya orang yang menggunakan modus apapun itu memproyeksikan kalo dia lagi kesepian x) (minta dikelonin kali ya). contoh yang banyak terjadi di salah satu jejaring sosial (facebook), dia akan mengupdate status seperti ini ---> "bete sekali hari ini :(, ada yang bisa nemenin aku gaaakkk??", nah! kalo sudah seperti ini otomatis orang yang melihat akan langsung respon cepat, secepat cahaya matahari masuk ke dunia yang fana ini, itu sinyal, SINYAL KERAS bahwa dia sedang kesepian. bagi para cowo kesepian yang melihat status itu, JELAS dia pasti senyum lebaaaaarrrr :))). kenapa? ya cowonya juga kesepian jadi bisa saling menemani di malam yang sesunyi ini :). oke balik ke status, dengan respon cepat si cowo pasti bakal langsung ngebacot tuh atau gak ngomentarin status si cewe itu, biasanya isinya begini:


kalo cowo murahan ---> dia bakal langsung menanyakan "kenapa?", dan ujung-ujungnya bisa ketebak, kalo si cowo minta nomor hapenya atau gak si cewe yang minta nomor hape si cowo tersebut. dimana yang murahannya? disini, biasanya si cowo bungul bakal ngeshare nomor hapenya tanpa melalui pesan dan langsung ditulis di bagian komentarnya. murahan kan? kenapa murahan? karena nomor hape itu privasi coooy buat apa dishare di jejaring sosial? supaya orang lain tau? supaya dapet contact baru? iya kalo yang mau kenalannya cewe cantik, lah kalo sesama jenis yang kelainan? pikir aja sendiri :)))

kalo cowo kalem ---> dia hanya memberi support saja, biasanya dengan mengucapkan bismilah, eh bukan maksudnya "udah gausah bete,dibawa tidur aja :)", nah! si cewe otomatis langsung agresif, apalagi kalo si cowo kalemnya ganteng seganteng brad pitt menggunakan pakaian mini x), disini si cewe pasti langsung menulis komentar begini "eh, cek DM ya :)))" *kodekeras*. ya si cowo cuman bisa senyum lebaaaaaarrrrr aja dapet nomor gratisan.

nah! setelah itu pasti siapapun tidak lagi kesepian karena si cowo atau si cewe sudah menyebarkan modus kesepian yang menurut mereka ampuh, disarankan kalo mau pake modus ini anda ngaca dulu, sudah pantaskah muka anda seperti muka kesepian? caranya membuat muka menjadi kesepian seperti ini

1. buka photoshop

2. edit muka anda sedemikian rupa
3. jangan lupa pake effect sepia, biar keliatan lagi galau sama seperti warnanya yang gloomy :)))
4. ini yang paling penting, tambahkan text dibawahnya "aku pria kesepian", karena ini sebenarnya adalah identitas anda
5. berdoa agar photo anda laku di pasaran
6. enjoy it :)))




simple kan? ya ribet dikit gapapa yang penting bisa dapet temen baru atau gebetan baru yang sesama kesepian, mau tau muka orang yang kesepian? contohnya seperti gambar diatas, mereka berdua adalah teman satu kampus saya di uniersitas mulawarman, nama disamarkan, bejo dan paijo :)
untuk foto yang saya posting sebelumnya saya minta maaf :(, tapi ini demi kalian juga kok, demi kalian mendapatkan gebetan baru :))) mulia sekali :)

sekian modus-modus kesepian dari saya, sebaiknya anda menyayangi orang seperti mereka, karena mereka mempunyai hati yang sangat baik, sebaik bundadari memberi makan kepada yang kelaparan :)

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl