Thursday, February 14, 2013

Pentingnya Tidur Bagi Kesehatan


tidur itu nikmat dan free pula :D
begini, anda tau kalo tidur itu adalah dimana proses tubuh mengistirahatkan bagian-bagian tubuh yang mulai lemah atau capek atau loyo x)

simplenya, anda perlu tidur untuk mencharge badan anda, karena bukan hape atau gadget saja yang bisa di charge, tapi badan juga butuh di charge ulang. ada yang bialng kalo tukang tidur itu pemalas lah, jorok lah, jarang mandi lah, itu semua salah, tidur itu mulia kok, dapet pahala lagi. kita harus punya banyak mimpikan? nah! perbanyaklah tidur karena tidur itu bisa menambah mimpi-mimpi anda, anda bisa merasakan menjadi orang kaya, anda bisa merasakan gimana rasanya tertabrak kereta saat mimpi, anda bisa merasakan bagaimana mendapatkan wanita cantik, dan sesungguhnya para tukang tidur itu adalah sang pemimpi :)))
gua punya tips nih, kata orang pinter kalo kita tidur mendengarkan musik klasik, itu bisa membantu merangsang otak atau simplenya bisa membuat kita pintar, nah! buat orang yang bungul absolut atau bodoh absolut, anda disarankan untuk tidur seminggu menggunakan headset dan putarlah musik klasik, inget! tidur satu minggu, dan setelah anda terbangun, anda rasakan perbedaannya, maka anda akan berubah yang tadinya tolol absolut berubah menjadi pintar absolut, trust me, it work :)))

sekian pengetahuan tentang tidur dari saya, karena sesungguhnya pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika tidak dikerjakan, maka tidurlah sepuas-puasnya :)))

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl