Thursday, February 14, 2013

Dreamer


Dari unyu kita udah disuruh buat punya mimpi yang tinggi. Kenapa? karena kalo kita gapunya mimpi susan ntar gede mau jadi apa? susan aja punya mimpi jadi dokter, mulia sekali kan? (dibodohi media).
do you know? para pemimpi itu adalah calon pemimpin masa depan yang cerah, secerah matahari menyinari dunia ini. Kenapa bisa jadi calon pemimpin? jelas karena mereka selalu bermimpi untuk berusaha menjadi apa yang dia mau, mau jadi tukang presiden lah, jadi pemimpin perusahaan lah, bisa juga jadi kenek angkot.

seperti yang udah gua posting sebelumnya tentang pentingnya tidur , disitu kan dijelasin noh kalo tukang tidur tuh adalah sang pemimpi (sleep = a lot of dream). Makanya gausah cape-cape buat melakukan hal yang berat, karena sesungguhnya "pekerjaan yang berat akan terasa ringan jika tidak dikerjakan sama sekali", so? sleep all days is good to your dreams and health, trust me ;)))
Buat orang yang gak mampu/susah banyakin tidur, kenapa? daripada cape kerja nguras tenaga cuman buat sesuap nasi kan mending tidur enak, soalnya juga kan pas lagi tidur itu dia bisa bermimpi jadi orang kaya (merasakan jadi orang kaya), bisa mimpi makan-makanan yang enak atau makanan high class (cth. ikan asin + sambel terasi). Kan enak kan? tuuuhh makanya mending tidur aja deh.
oiya, dari wajah juga bisa kita liat apakah orang tersebut itu sang pemimpi atau bukan, oke langsung aja liat nih poto para pemimpi :

photo 1

poto pertama diatas menunjukkan bahwa dia sedang memikirkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya, bisa kelihatan dari situ dia bingung dengan hidupnya, tak tau arah dan tujuan, tapi dari semua itu tatapan mata dia menunjukkan bahwa dia serius dan selalu bermimpi (wet dream).



photo 2

poto kedua diatas menunjukkan bahwa dia adalah orang yang optimis, bisa dilihat dari senyumannya, itu memproyeksikan bahwa dia mempunyai visi yang bagus untuk kedepannya, dia bisa menerawang masa depannya dan dia melihat sesuatu cahaya bahagia di masa depannya :)))




poto 3
poto ketiga ini sangat memproyeksikan keputusasaan, bisa dilihat dari potonya dia sedang memikirkan sesuatu hal yang mustahil untuk diwujudkan, pasti mikirnya begini "aduh, uang kostku udah abis ntar aku makan gimana?", "lebih baik aku mati saja meninggalkan dunia ini", tapi hal positifnya dia selalu memikirkan dan bermimpi untuk menjadi lebih baik kedepannya :)))

oke cukup sampe disini aja pertemuan kita, udah ngantuk dan gua mau bermimpi lagi ditempat tidur tercinta :)))

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl