Thursday, February 14, 2013

ML


ML?
Jangan berpikiran negatif dulu, maksudnya disini adalah "Mati Lampu". 

Siapa yang gak kesel sama mati lampu? disaat kita lagi ngerjain tugas di komputer atau dilaptop yang baterainya dicabut dan kerjaannya belum di save dan akhirnya mati lampu, gimana rasanya? cape kan? disaat kita lagi nonton pilem yang rame abis dan cuma sekali tayang dan tiba-tiba mati lampu? kan kesel kan? bahasa prancisnya "muar" dan "munyak". Ada juga sih yang seneng pas lagi maen di rumah cewenya mati lampu soalnya dia bisa mencuri kesempatan dalam kesempitan, nah itu kalo dirumah cewenya. Kalo di toko, di pusat perbelanjaan, di mall mungkin, kalo mati lampu itu adalah hal yang sangat menguntungkan, kenapa? ya secara tempat itu gelap kalo mati lampu, kalo yang otaknya emang pencuri, perampok, pencopet dan pemaling (yaelah maksa banget pemaling) mereka pasti nyelip tuh barang orang yang dijual, lumayan gratisan <--- ini jangan ditiru cuman maling kelas kakap doang yang kadang berhasil.
Nih gua punya tips buat orang yang rumahnya lagi ML :
  1. Nyalain lilin (yaiyalah) fungsinya untuk menerangi hati kalian yang gelap gulita :)
  2. Dengarkan lagu dari handphone, MP3 player atau sejenisnya agar kita terhibur, karena musik adalah salah satu hiburan relaksasi dimana otak kita bisa tenang (disarankan putar lagu cherrybelle-dilema)
  3. Jangan keluar rumah ketika mati lampuna dimalam hari, karena diluar banyak sekali "zombie peraba" atau para pria haus yang memamfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
  4. Tidurlah dan mintalah kepada mamah dan papah untuk dibangunin ketika lampu udah nyala, siapa tau mau ngelanjutin aktifitasnya yang tertunda tadi gara-gara mati lampu.
  5. Tonton lah TV sembari menunggu lampu menyala agar anda tidak bete disaat mati lampu, jangan lupa nyalain kipas atau AC biar gak panas.
semoga bermamfaat :)))

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl