Thursday, February 14, 2013

Kode Keras Seorang Cowo


Dulu pas SMP, kode-kodean kaya gini hal wajib buat laki-laki.
tau gimana kodenya? mau tau? gak nyesel kalo tau? bahaha


1. Kenalan
biasanya seorang pria, ceileh pria :D, kalo mau kenalan sama cewe ada yang sok-sok an kalem dan ada juga yang agresif. contoh kalo cowo yang sok-sok an kalem ----> pas ada cewe yang mau dikenalin ama temennya dia pasti sok cool gimana gitu, supaya dibilang "iiiiihhhh cowo ini misterius bets deh :$", jadi wanita pasti nganggap pria itu cool, misterius kaya film horror bikin takut sih tapi ketagihan bahaha.
kalo yang agresif ----> nah ini harusnya gak pake coy, biasanya cewe gak suka ama cowo yang agresifnya keterlaluan, keterlaluan seperti lagunya andhika kangen band x). contoh kalo ada cewe yang mau dikenalin ama temennya, si cowo pasti bakal langsung ngebetulin rambutnya biar keliatan ganteng dikit, supaya ada kesan yang ditinggalin pas udah kenalan :D. biasanya si cowo langsung nanya sama si cewe tentang segala hal, iya kalo ganteng mah gapapa pasti cewenya ngerespon, lah kalo muka pas-pasan? pikir sendiri aja hahaha. rata-rata cewe gak suka terlalu ditanyain tentang dirinya, soalnya cewe itu pasti jaga privasinya coy, kalo cewe yang ngumbar-ngumbar itu jarang ditemuin, ada tapi jarang, jarang tapi ada, yah endemik lah x)
nah kan pasti si cewe ilfil berat men kalo udah si cowo yang terlalu agresif, trik yang agresif ini sebaikna jangan dipake men, soalnya udah diuji coba oleh para lelaki gagal, contohnya saya bahaha


2. Texting
kalo si cowo udah sukses buat dapetin nomornya, pasti dia bakal bergerak ke arah yang lebih yahut, yaitu textingan, ya entah lewat sms, bbm, pager, telegram dan apapun itu intinya textingan :). disini fase galau seorang pria bahaha kacrut (jadi inget pas kenalan waktu smp sama cewe). si pria pasti bingung, karena saya (fazri anfaldi) lebih memilih untuk menjadi cowo yang misterius dan cool, se cool kulkas mengademkan para sayuran dan daging ayam yang dibeli mama di pasar x). nah kalo gua yang sms duluan, ada rasa malu dan gengsi, itu pasti coy :D. yaaah daripada gak dapet sama sekali mending sms duluan aja dah haha. kodenya begini, isi dalam sms ---> "eh tadi aku liat kamu loh di jalan" nah ini kode sebenarnya, padahal si cowo gak ada liat sama sekali, biasa si cowo udah merasa kesepian jadi itu kode keras untuk bisa textingan sama cewe kenalannya, trust me :))). kalo udah mulai cair secair air terjun mengaliri bebatuan, pasti textingan bakal mulai asik, seperti makin malam makin asik gas terus~. kalo cowo lebay pasti setelah textingan bakal sulit buat bobo, kenapa? karena dia bakal kepikiran tentang si dia, bukan itu aja, ini pasti! si cowo bakal flashback isi sms atau bbm, gampangnya si cowo bakal ngeliatin isi smsnya dengan si doi dari awal sampe abis (walaupun isinya biasa-biasa aja sih, cowonya aja yang kepedean :D). pasti kan sulit buat bobo :))))))

3. Janjian

ini adalah fase sulit buat gua, kenapa? karena waktu itu saya masih malu-malu unyu x). disini gua ngajak si cewe buat makan di salah satu mall yang ada di bandung "BSM". gua masih inget minta duit ama mama cuman dikasih 50000, uang yang lumayan gede pas masih SMP bahaha. gua ngajak si doi makan di K*C, pdahal uang pas-pasan yang penting anak smp bisa makan ditempat yang high class pada jaman itu :D. "kamu mesen apa?" tanya si cowo, jawab cewe "terserah kamu aja deh". si cowo senyum lebaaaaaaaaarrr hahah, ini bisa meminimalisir pengeluaran ini bahaha. "yaudah, mba pesen ayam nya satu sama nasi dua, tambah pepsi largenya dua yah" pesen si cowo dengan pedenya kepada mba K*C. "kamu gak makan?" tanya si cewe, gua cuman jawab "aduh, aduh aku kenyang sih ini" <----alasan, trik klasik x), bilang aja gak ada duit buat mesen lagi haha. dan akhirnya pun wanita itu makan juga, gua cuman ngeliatin aja si doi makan, padahal dalem perut cacing-cacing sudah meronta, seronta kakek-kakek yang sudah lemah. karena gua masih canggung kalo ketemu langsung, makanya gua cuman bicara dikit aja, tetep supaya keliatan cool dan misterius maksimal x). setelah bla bla bla bla bla, akhirnya kita pulang, gak lupa sun pipi kiri sun pipi kanan bahaha gak joke doang, aku ngingetin si cewe buat mandi, terus gua bilang kedia "ntar kalo aku udah sampe rumah kusms ya?", jawab cewe "iya", gua pun langsung senyum lebaaaaaaaaaaaarrr :))))))). si cowo dijalan pasti bakal nginget moment2 apa aja selama tadi ngedate sama cewe kenalannya, kaya senyum2 sendiri pas di motor :)

4. Jadian

nembak lewat hape, jarang ketemu, yang penting punya status pacaran, dah segitu aja, malu kalo dishare terlalu banyak bahahaha kacrut jadi inget fase mencari jati diri saat SMP x)


Oke sekian kode-kode dari gua, ini buat direnungkan, masih banyak hal konyol seperti ini diluar sana :)))

No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl