Thursday, February 14, 2013

Cara Mendapatkan Mood di Pagi Hari


mood?
suasana perasaan

bad mood?
suasana perasaan yang tidak enak
good mood?

suasana perasaan yang enak
mah mood?

itu nama tetangga saya :)

oke begini, biasanya orang yang sering begadang dan dituntut untuk bangun pagi orang tersebut akan mempunyai mood yang jelek/buruk. kenapa? karena dia kurang mengistirahatkan tubuhnya, seperti yang telah saya posting kemaren tentang pentingnya tidur bagi kesehatan . bagaimana cara untuk mendapatkan mood kembali? kalo ini sih cuman versi gua aja, tapi trust me, it works :)))

1. senam muka
senam muka selain untuk menghilangkan kerutan di wajah bisa juga untuk memelihara keawetan wajah. ketika bangun tidur pula wajah itu mengkerut, dan perlu kita gerakan secara vertikal maupun horizontal agar muka kembali segar dan tidak tegang.
oke kita contohkan saja lewat gambar agar tidak pusing :

gambar 1
gambar 2






















gambar 1 dan 2 diatas menunjukkan bahwa semua otot muka tertarik agar bisa fresh lagi dan mendapatkan sedikit mood dari wajah yang cerah, secerah matahari pagi meninari dunia :)))

2. kopi, teh atau susu


kalo saya disini lebih suka kopi sama teh aja sih. kenapa harus tiga minunam itu? karena dipercaya minuman yang mempunyai kadar relaksasi tinggi bisa membantu anda untuk mengumpulkan mood kembali.

makanya kenapa babeh-babeh pada minum kopi sambil ngudud di pagi hari? kenapa babeh-babeh pada minum teh dipagi hari? kenapa babeh-babeh pada minum susu pada tengah malam, eeehhhh salah fokus -___-, maksudnya kenapa babeh-babeh pada minum susu pada pagi hari (kenapa di pagi hari? kan gaenak sama anak gaenak juga sama tetangga) salah fokus lagi, lupakan saja -_-. itu semua karena kamu :) bukan maksudnya itu semua karena minuman itu bisa membuat badan mereka kembali segar dan akhirnya dapat mendapatkan mood yang cukup.

3. ngudud (smoke on the water) <--- ini jangan ditiru!!!

kenapa bagi para ududters merokok itu bisa menambah mood???
tanya sendiri sama para perokok kenapa???
banyak orang yang bilang ngerokok itu cepat mati, gampang aja sih kalo mati ya tinggal nyalain lagi kan banyak korek :)))

oke sekian tips and trick dari saya, semoga bermamfaat bagi anda :)))


No comments:

Post a Comment

saling membangun menuju arah yang lebih baikl